Erha Acne Spot Gel untuk Menghilangkan Bekas Jerawat

Jerawat dapat meninggalkan noda bekas, bahkan dapat mengubah tekstur kulit wajah Anda. Hal ini karena jerawat dapat tumbuh dan menembus ke dalam sehingga merusak kulit. Semakin peradangan jerawat, maka semakin besar risko kulit wajah rusak.

Oleh karena itu, Anda perlu merawat kulit dengan benar. Gunakan produk perawatan kulit yang diformulasikan khusus bagi kulit berjerawat untuk membantu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda bekas jerawat. Anda dapat menggunakan Erha Acne Spot Gel sebagai produk perawatan kulit berjerawat.

Deskripsi produk

ERHA Acne Spot Gel merupakan obat jerawat dari Erha yang terbukti mampu menyembuhkan jerawat dan menghilangkan noda hitam bekas jerawat. Produk ERHA Acne Spot Gel diformulasikan khusus untuk mengurangi peradangan pada jerawat, mempercepat penyembuhan jerawat, dan mencegah hiperpigmentasi pada kulit wajah akibat bekas jerawat. Produk ini bahkan dapat digunakan oleh pria maupun wanita. 

Kandungan Erha Acne Spot Gel

ERHA Acne Spot Gel mengandung bahan-bahan aktif yang terbukti secara klinis mampu membantu penyembuhan jerawat. Bahan-bahan utama aktif yang terdapat dalam produk ini yaitu sulfur, asam salisilat, niacinamide, zinc gluconate, dan hydrogen peroxide.

  1. Sulfur

Sulfur memiliki banyak manfaat bagi manusia dalam industri kesehatan dan kecantikan. Dalam industri kecantikan sulfur sering dijadikan sebagai bahan kosmetik maupun produk perawatan kulit berjerawat. Sulfur bekerja dengan meluruhkan lapisan luar sel kulit mati agar pori-pori agar tidak tersumbat dan mengurangi produksi minyak wajah. Selain itu, sulfur juga mampu menghambat pertumbuhan bakteri jerawat karena bersifat antimikroba.

  1. Asam Salisilat

Asam salisilat sering digunakan untuk mengobati berbagai permasalahan kulit, mulai dari berjerawat hingga kutil. Zat ini bekerja menembus ke dalam kulit untuk melarutkan sel-sel kulit mati yang menyumbat pori-pori. Dengan begitu, kotoran-kotoran yang menumpuk pada sel kulit mati juga akan ikut terangkat. Oleh karena itu, produk ini efektif untuk membantu mengobati jerawat dan mencegah komedo.

  1. Niacinamide

Niacinamide adalah vitamin vitamin B3 yang baik untuk kulit wajah. Niacinamide terbukti mampu meningkatkan ceramide di dalam kulit, sehingga efektif menjaga kelembapan kulit wajah. Selain itu, niacinamide memiliki sifat antiinflamasi yang baik untuk mengurangi peradangan pada jerawat. Tidak hanya itu, niacinamide juga mampu memudarkan noda hitam bekas jerawat. Hal ini karena niacinamide bekerja dengan menekan hiperpigmentasi pada bekas jerawat. 

  1. Zinc Gluconate

Zinc dapat membantu melawan virus dan bakteri. Selain itu zinc juga memiliki sifat antiinflamasi, sehingga mampu meringankan beberapa kemerahan akibat jerawat bahkan dapat memudarkan bekas jerawat.

  1. Hydroxine peroxide

Hydrogen peroxide efektif dapat membunuh bakteri, melalui proses yang dikenal sebagai stres oksidatif. Berdasarkan penelitian Hirohiko Akamatsu (2003) menemukan hubungan antara hidrogen peroksida dengan peradangan jerawat. Berdasarkan penelitian ini, hydrogen peroxide efektif menurunkan inflamasi jerawat.

Cara Menggunakan ERHA Acne Spot Gel

Sebelum menggunakan produk ini, Anda perlu membersihkan wajah terlebih dahulu agar produk dapat bekerja maksimal. Bersihkan wajah dengan lembut untuk menghindari peradangan pada jerawat Anda. Setelah itu, keringkan wajah dan totolkan ERHA Acne Spot Gel pada jerawat atau bagian wajah yang berjerawat. Biarkan gel mengering tanpa perlu dibilas. Gunakan produk ini 1-2 kali sehari.

Hindari penggunaan produk ini ke area sekitar mata dan bibir. Untuk hasil yang optimal, gunakan rangkaian Acne Series dari ERHA. Simpan produk di tempat yang sejuk dan jauh dari sinar paparan matahari untuk menjaga kualitasnya. Jangan lupa untuk mengaplikasikan sunscreen sebelum beraktivitas di luar ruangan saat pagi hingga sore hari.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *